Guardian Bagikan Penghargaan kepada Merek Kesehatan dan Kecantikan

Selasa, 10 Desember 2019 - 03:33 WIB
Guardian Bagikan Penghargaan kepada Merek Kesehatan dan Kecantikan
Guardian Bagikan Penghargaan kepada Merek Kesehatan dan Kecantikan
A A A
JAKARTA - Salah satu jaringan gerai kesehatan dan kecantikan terdepan di Indonesia, Guardian mengumumkan deretan merek favorit Guardian Top Stars 2019 di pengujung tahun ini. Pemilihan merek-merek favorit itu berdasarkan survei online selama periode 23 September-17 Oktober 2019 dengan melibatkan lebih dari 5.000 responden.

Beragam kategori yang diberikan dalam Guardian Top Stars 2019 di antaranya kosmetik, skincare, health care maupun personal care. Penghargaan ini tidak hanya diberikan kepada merek atau produk dalam negeri, namun juga internasional.

Menurut Direktur Guardian Indonesia, Naresh Kalani, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Guardian terhadap merek-merek mitra yang selama ini meramaikan dunia kesehatan dan kecantikan dengan beragam produk terbaiknya.

"Melalui penghargaan ini, para pelanggan tentunya jadi bisa mengetahui berbagai produk yang menjadi favorit di masyarakat," ungkap Naresh Kalani dalam keterangan tertulisnya, Senin (9/12).

Sejumlah merek yang terpilih sebagai merek favorit dan meraih penghargaan Guardian Top Star 2019 adalah Maybelline, Wardah, Emina dan Make Over untuk kategori Kosmetik. Dalam kategori Skincare, para pelanggan menggemari Cetaphil, Wardah, Happy Mask, SNP dan Skin Aqua.

Sedangkan di kategori Personal Care, merek-merek seperti Makarizo, Loreal dan Safi menjadi favorit untuk perawatan rambut. Kategori Kosmetik ada merek Y.O.U dan Fanbo. Sementara di kategori Skincare, ada Derma 365 yang fokus pada perawatan kulit sensitif. Untuk perawatan rambut, Guardian memberikan penghargaan pada Good Virtues Co. yang menghadirkan seri perawatan rambut berhijab.

Dalam kesempatan ini, Guardian juga memberikan Trending Star 2019 sebagai bentuk apresiasi terhadap produk-produk baru yang dengan cepat mengalami peningkatan penjualan di gerai-gerai Guardian. "Kami yakin merek-merek baru ini akan menjadi merek-merek favorit pelanggan ke depannya," tegas Naresh.

Sementara itu, sepanjang bulan ini, Guardian menghadirkan ratusan promo menarik atas merek-merek favorit dari hasil survei tersebut. "Kami berharap program ini akan menjadi penutup yang meriah untuk 2019 bagi para pelanggan kami. Ikuti Instagram @guardian_id untuk selalu mendapatkan info promo dan produk terbaru di Guardian," pungkas Naresh.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5305 seconds (0.1#10.140)